Rabu, 21 November 2012

menulis di blog





Menulis di blog merupakan suatu hal yang menyenangkan bila dilakukan dengan senang hati, apa yang bisa kita tulis, ada banyak mulai dari pengalam pribadi kita. Tips and Trik, semua bisa kita tulis di blog, namun dengan satu hal. Anda bisa mempertanggungjawabkan tulisan anda, dalam artian bila anda menulis sesuatu itu benar apa adanya bukan kabar hoax dan bohong ~ lain halnya ketika anda menulis cerita.

 

Menulis di blog sangat menyenangkan bagi saya. Saya mempunyai beberapa blog, dan walau tidak semua itu saya tulis sendiri. Banyak hal yang bisa saya lakukan ketika saya menulis, saya bisa mengekspresikan diri saya secara bebas namun dengan batasana dan pertanggungjawaban terhadap kebenarannya.

 

Ok sekian dulu tulisan saya terimakasin telah membaca J

 

Masih tetap dengan kredit link dari teman  Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar